Rabu, 27 April 2011

Ducati Tak Gunakan Sasis Baru di Estoril

okezone.com:
ESTORIL – Ducati dipastikan tak akan menggunakan sasis baru pada balapan MotoGP Portugal akhir pekan ini. Berdasarkan hasil tes di Mugello, tidak memungkinkan bagi Ducati menggunakan sasis baru secepatnya.

Duet Valentino Rossi dan Nicky Hayden belum menunjukkan penampilan terbaik pada lintasan kering. Keduanya hanya meraih hasil memuaskan di Jerez, Spanyol empat pekan lalu. Ketika itu, di atas lintasan basah akibat hujan, Rossi mampu finis di peringkat lima, setelah sempat bersenggolan dengan Casey Stoner.

Sementara Hayden mendapat berkah dari jatuhnya Ben Spies, Collin Edwards, dan Marco Simoncelli hingga berhasil mengamankan tempat ketiga. The Doctor bahkan sempat mengeluhkan Desmosedici GP11 yang kurang memuaskan.

Namun, manajer Vito Guareschi menegaskan timnya tak mungkin menggunakan sasis anyar mengingat perhelatan GP Portugal tinggal hitungan hari. Andai memaksakan sasis baru, dikhawatirkan justru menjadi bumerang bagi para pembalapnya.

“Meski semuanya berjalan baik saat tes di Mugello, saya tak yakin kami akan menggunakannya di Portugal akhir pekan ini,” tandas Guareschi kepada Gazzetta dello Sport.

“Kami butuh tiga sesi untuk menyeting dan akan berisiko saat kualifikasi dan balapan,” lanjutnya, seperti dilansir Autosport, Rabu (27/4/2011).

(wei)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More