Rabu, 27 April 2011

Ferrari Siapkan Hadiah Buat Massa

okezone.com:
MARANELLO - Felipe Massa tengah merayakan ulang tahun. Tim principal Stefano Domenicali mengatakan hadiah terbaik dari Ferrari adalah memecahkan masalah yang tengah dihadapi Massa,

Ya, tanggal 25 April kemarin merupakan hari ulang tahun ke 30 buat Massa. Massa memulai karier balapan di F1 bersama Sauber. Ternyata, saat masih kecil, Massa juga pernah menjadi bagian dari akademi balapan Ferrari. Hal ini seperti diutarakan Domeicali.

"Kami sudah saling mengenal cukup lama dan kami sudah berbagi berbagai momen dramatis bersama. Kita selalu bersatu, ini yang membuat hubungan kami menjadi begitu spesial," demikian komentar Domenicali.

"Ketika anda tiba di Maranello, anda masih sangat kecil dan selama disini, anda sudah menjadi seorang pria. Kami memiliki waktu panjang untuk menikmati perjalanan ini bersama dan kami berharap anda bisa mendapatkan sukses," lanjutnya.

Performa Massa pada balapan Formula One (F1) tahun ini memang belum maksimal. Domenicali menyediakan sesuatu sebagai sebuah hadiah ulang tahun buat pembalap asal Brasil itu.

"Sebuah hadiah? Kami semua sedang bekerja maksimal di Maranello, tanpa berhenti untuk bernafas; anda tentu mengerti apa yang saya bicarakan ini," tandas pria asal Italia itu sebagaimana disitat dari Autosport, Selasa (25/4/2011).

(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More