Rabu, 27 April 2011

Optimisme Para Petinju di Presiden Cup

okezone.com:
JAKARTA - Turnamen tinju Presiden Cup kembali bergulir juli nanti setelah sempat absen 7 tahun. Tidak ada target main-main yang dicanangkan para atlet, Juara satu menjadi incaran utama.

Para atlet putra dan putri dari PB Pertina sangat optimis dengan peluan mereka untuk juara. Persiapan matang ditambah berlaku sebagai tuan rumah dirasa memberikan keuntungan tersendiri bagi mereka.

“Untuk Presiden Cup petinju putri beru kali ini diturunkan. Dari pengalaman lawan terberat adalah Thailand dan Filipina, namun lewat latihan dan persiapan kami yakin bisa meraih yang terbaik,” tutur petinju putri Rumiris Simarmata, Rabu (27/4/2011).

Metode pelatihan bagi para atlet tinju Indonesia mempunyai warna baru dengan kehadiran Junusul Hairy. Mantan deputi Menpora ini menjadi ketua Pelatnas Tinju dan memberikan banyak ilmu baru bagi para atletnya.

“Lewat metode yang diberikan pak Junusul kami mengerti bahwa kekuatan tidak hanya berasal dari tangan, tapi juga dari tungkai dan rusuk. Saya optimis ini berakhir baik,” ujar petinju putra Alex Tatontos.

Menurut Junusul, Presiden Cup akan menjadi ajang untuk mempersiapkan para atletnya di ajang SEA GAMES XXVI November nanti. Semoga saja semua target bisa diperoleh sesuai rencana.

(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More