Rabu, 27 April 2011

Superior Nadal

okezone.com:
BARCELONA - Rafael Nadal kembali memperlihatkan keperkasaannya bermain di lapangan tanah liat. Nadal baru saja meraih gelar juara Barcelona Open, setelah menumbangkan David Ferrer 6-2 6-4 di final.

Ini merupakan kemenangan kedua Nadal dari Ferrer. Sebelumnya, petenis nomor satu dunia itu berhasil menjadi juara di Monte Carlo Masters satu pekan lalu, setelah mengalahkan musuh yang sama.

"Sangat luar biasa bisa kembali ke turnamen ini dan fans saya setelah tahun lalu saya tidak bisa bermain," kata Nadal dalam wawancara dengan sebuah televisi Spanyol, sesaat setelah menangangkat trofi Conde de Godo.

"Saya sangat senang bisa memenangi gelar ini. Saya juga minta maaf kepada Ferrer, yang bermain sangat gemilang dan pantas mendapatkan gelar," lanjut petenis asal Spanyol itu dilansir dari Reuters, Senin (25/4/2011).

Dengan keberhasilan ini, merupakan gelar ke-31 Nadal di turnamen tanah liat. Petenis asal Spanyol itu hanya ada di peringkat ketiga di bawah dua petenis legenda Guillermo Vilas (45) danThomas Muster (40).

"Sebuah nasib sial buat Ferer yang harus menghadapi saya di partai final. Namun, ini adalah gelar keenam saya di Barcelona Open dan saya sangat bahagia," tandas petenis yang juga penggemar berat Real Madrid itu.

(hmr)

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More